Sinopsis Film Avengers Age of Ultron

By Astri Soeparyono, Kamis, 12 Juni 2014 | 16:00 WIB
Sinopsis Film Avengers Age of Ultron (Astri Soeparyono)

Sinopsis resmi Avengers: Age of Ultron belum dibeberkan, tapi detail cerita film tersebut sudah bocor di internet.

Dilansir Latino-Review, pembukaan film ini akan diwarnai adegan besar yang melibatkan Baron Von Strucker (Thomas Kretschmann). Sekuel Avengers ini akan mengambil adegan dalam kredit akhir Captain America: The Winter Soldier. Pahlawan terkuat di bumi menyerang pos hydra oleh Baron yang berjuang kembali dengan bantuan Quicksilver (Aaron Johnson) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Ia memiliki staf Loki, yang memiliki persenjataan Chituari. Scarlett Witch menggunakan kekuatannya dan melemparkan mantranya kepada Hulk (Mark Ruffalo) ke dalam pikiran bahwa Leviathan masih hidup. Para superhero akhirnya mengalahkan ketiganya dan merayakan kemenangan mereka di Avengers Tower.

Selain itu, para superhero diduga mencoba untuk mengambil palu Thor. Lengan baja Tony Stark (Robert Downey Jr.) sempat jatuh ketika mencoba mengambilnya saat ia mengenakan Iron Man-nya. Captain America juga gagal mengambil palu.

Sekuel film ini akan memperlihatkan hubungan antara Hulk dan Black Widow. Mereka takut menunjukkan hubungan mereka karena takut akan menyakitinya. Hubungan antara Thor dan Jane Foster (Natalie Portman) dalam film ini juga tidak membaik. Well, jadi nggak sabar nonton filmnya!

(ega/hai, foto: news.doddleme.com)