Presiden Soekarno Hadir Di Museum Madam Tussaud Hong Kong

By Marti, Senin, 9 Juni 2014 | 16:00 WIB
Presiden Soekarno Hadir Di Museum Madam Tussaud Hong Kong (Marti)

Ada kabar gembira nih, girls. Presiden pertama Indonesia ini hadir dalam bentuk patung lilin di museum Madam Tussaud, Hong Kong sejak 5 Juni 2014. Hebatnya, patung lilin Soekarno bersanding dengan tokoh-tokoh berpengaruh di dunia lainnya.

Patung lilin tersebut hadir dengan seragam putih militer yang sudah menjadi ciri khas Bapak Bangsa ini. Plus, ada hiasan pita bintang jasa warna warni dan peci hitam juga. Enggak lupa, senyum ramah yang sering diberikannya saat bertemu orang lain. Dengan adanya patung lilin ini, orang-orang dari seluruh dunia bisa semakin mengenal sosok beliau dan menyaksikan kharismanya yang sudah diakui banyak orang.

"Ini merupakan sebuah kehormatan besar menjadi tuan rumah bagi patung Presiden Soekarno yang memiliki pengaruh besar pada pengembangan, tidak hanya di Indonesia, tetapi wilayah Asia secara keseluruhan. Dengan menyatukan para pemimpin dunia, selebriti dan tokoh terkenal lainnya, Madame Tussauds Hong Kong telah menjadi tempat hiburan dengan daya tarik penting yang menggabungkan hiburan dengan pendidikan serta memberikan pengalaman yang berharga bagi seluruh keluarga" kata Kelly Mak, General Manager Madame Tussauds Hong Kong.

(iif. foto: dok. pulse-indo.com)