The Fault in Our Stars: Jawara Box Office Minggu Ini

By Astri Soeparyono, Minggu, 8 Juni 2014 | 16:00 WIB
The Fault in Our Stars: Jawara Box Office Minggu Ini (Astri Soeparyono)

Edge of Tomorrow gagal menempati posisi pertama box office. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini harus puas diposisi tiga dengan pendapatan USD29,1 juta. Sedangkan jawara box office minggu ini ditempati oleh The Fault in Our Stars dengan perolehan pendapatan USD48,2 juta.

Film yang dibintangi oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort ini nampaknya lebih meraih perhatian penonton ketimbang film Tom Cruise.

"Kami harus memastikan semua wanita di kota ini tahu tentang film ini, dan ingin menontonnya. Di saat yang sama, kami menghabiskan setengah atau tiga televisi dari yang biasanya (untuk promo). Ini bedanya, kami sangat spesifik dan mengukur semua yang kami lakukan," ujar bos marketing Fox, dilansir THR, Senin (9/6).

Sementara jawara box office minggu lalu, Maleficent, harus turun satu peringkat di posisi dua dengan pendapatan USD33,5 juta. X-Men: Days of Future Past berada di posisi empat dengan penghasilan USD14,7 juta dan A Million Ways to Die in West berada di posisi lima dengan pendapatan USD7,1 juta.

1. The Fault in Our Stars - USD48,2 juta 2. Maleficent - USD35.5 juta 3. Edge of Tomorrow - USD29.1 juta 4. X-Men:Days of Future Past - USD14.7 juta 5. A Million Ways to Die in the West - USD7.1 juta 6. Godzilla - USD5.9 juta 7. Neighbors - USD5.2 juta 8. Blended - USD4 juta 9. Chef (2014) - USD2.6 juta 10. Million Dollar Arm - USD1.8 juta

(ega/hai, foto: examiner.com)