Mobogenie: Toko Aplikasi Android Gratis dan Mudah

By Astri Soeparyono, Minggu, 8 Juni 2014 | 16:00 WIB
Mobogenie: Toko Aplikasi Android Gratis dan Mudah (Astri Soeparyono)

Smartphone kamu berbasis android? Wah, kamu bisa nih mengunduh berbagai aplikasi, games, wallpaper, sampai ringtone gratis dan mudah di Mobogenie!

Toko aplikasi Mobogenie ini memang pengin memudahkan kita pengguna android untuk memperbanyak koleksi aplikasi menarik dan hiburan lainnya.

Lebih dari dua ratus ribu games, setengah juta ringtones dan wallpaper ada di sini. Caranya, cukup mengakses di situs resmi Mobogenie, www.mobogenie.com kita bisa menikmati semuanya. Bisa diakses dari smartphone dan personal computer (PC).

 

Yang membedakan Mobogenie dari toko aplikasi lainnya adalah, lebih banyak memiliki konten lokal. Kita bisa menikmati berbagai apps buatan negri sendiri dan menikmati ringtone dari musisi ternama Indonesia. Tapi, konten dari luarnya juga enggak kalah banyak, kok.

Oh iya, buat kamu yang suka banget sama meme, Mobogenie juga menyediakan berbagai meme yang lagi ngetren di social media, lho!

Untuk memastikan semua konten bebas dari virus, Mobogenie juga bekerja sama dengan anti-virus terkemuka Kaspersky. Langsung coba aja, girls!

 

(astri, foto: amazon.com)