Sangobion Femine: Anti Lemas Saat Menstruasi

By , Senin, 2 Juni 2014 | 16:00 WIB
Sangobion Femine: Anti Lemas Saat Menstruasi (cewekbanget)

Setiap cewek pasti pernah mengalami  kelelahan, lemas, kepala pusing bahkan anemia  saat menstruasi. Gejala-gejala ini menunjukan kalau kita kekurangna zat besi.  " Ketika masa menstruasi, cewek akan kehilangan zat besi rata-rata sebanyak 30 - 35 mg. Sementara berdasarkan Angka Kecukupan Gizi (AKG) 2014 jumlah zat besi yang dibutuhkan oleh cewek usia 19-49 tahun sebanyak 26 mg setiap hari, " jelas Dr dr Inge Permadhi MS SpGK, Dokter spesialis gizi dalam acara peluncuran Sangobion Femine di Jakarta. 

Saat menstruasi cewek perlu lebih memikirkan makanan yang dikonsumsi. Pilih makanan yang banyak mengandung zat besi dan asam folat. Kedua zat ini akan membantu untuk proses pembentukan sel darah merah. Nah, kalau kita sibuk dan sulit mencari makanan yang mengandung zat besi dan asam folat, sebagai gantinya kita bisa mengkonsumsi Sangobion Femine. Ini merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh dari produsen obat, Merck. Sangobion Femine dikhususkan oleh cewek untuk mendapatkan asupan zat besi ini.

Sangobion Femine merupakan suplemen pertama yang mengandung Metafolin. Metafolin adalah hasil inovasi folat aktif terbaru. Beda dengan folat alami, Metafolin ini lebih bisa langsung diserap tubuh untuk mempercepat proses pembentukan sel darh merah.  Satu kapsul Sangobion Femine mengandung beberapa nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh semasa menstruasi.

(muti)