Jung Il Woo Meet & Greet Jakarta: 45 Menit Yang Tak Terlupakan

By , Senin, 2 Juni 2014 | 16:00 WIB
Jung Il Woo Meet & Greet Jakarta: 45 Menit Yang Tak Terlupakan (cewekbanget)

Satu lagi bintang drama Korea yang datang ke Jakarta. Jung Il Woo. Cowok yang dikenal dengan drama Flower Boy Ramyun Shop dan Moon Embracing The Sun ini datang atas undangan Holika Holika. Brand kecantikan asal Korea ini memang menjadikan Il  Woo sebagai modelnya. Dan dalam rangka pembukaan toko  terbaru mereka Holika Holika cowok ganteng ini secara khusus  datang ke Jakarta.

Acara yang diadakan oleh Holika Holika Indonesia dan Groovy Event Organizer ini diadakan di Mall Taman Anggrek tanggal 27 Mei yang lalu. Semua pembeli produk Holika Holika berhak mendapatkan tiket untuk datang ke acara Meet and Greet ini. Dan untuk yang sudah berbelanja dalam jumlah sekitar 15 juta atau yang termasuk top 3 spender di Holika Holika berhak untuk mendapatkan tiket VIP yang bisa  foto bersama Jung Il Woo. Namun ada 30 peserta juga yang ada di Zona C yang akan mengikuti undian untuk bisa foto bareng.

Meet and greet dengan Jung Il Woo dimulai pukul 14.00 tapi fans yang ingin ketemu idolanya sudah datang sejak pukul sepuluh pagi. Enggak hanya datang dari Jakarta tapi juga dari Gresik, Bandung bahkan dari Thailand.  Niat banget ya. 

Akhirnya setelah acara pengundian dan beberapa games seru, Il Woo pun naik keatas panggung.  Selama 45 menit, Il Woo dengan sabar melayani foto bareng dengan fansnya. Cowok ini selalu menebar senyum dan bilang terima kasih atas sambutan fans-fans di Indonesia.  " Terima kasih atas dukungannya," ucapnya sambil senyum. Il Woo pun sempat mendapat hadiah khusus dari fans clubnya di Indonesia. Dia juga berjanji akan datang kembali ke Indonesia. Lain kali datangnya lebih lama ya,Oppa.

(muti, foto-foto: Agung)