KakaoTalk Asian Dream Cup 2014: Park Ji Sung & Running Man Siap Berlaga!

By , Minggu, 1 Juni 2014 | 16:00 WIB
KakaoTalk Asian Dream Cup 2014: Park Ji Sung & Running Man Siap Berlaga! (cewekbanget)

Akhirnya Running Man datang juga ke Indonesia nih girls! Yap, sesuai dengan janji, tim Park Ji Sung & Friends, termasuk para member Running Man, sampai juga ke Indonesia untuk berlaga dalam pertandiAkngan amal sepak bola KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 melawan tim Indonesia All Star.

Sebelum berlaga dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Senin, 2 Juni 2014, Park Jisung dan para member Running Man juga anggota tim Korea lainnya menyempatkan diri menyapa media dan fans di Indonesia dalam sesi konferensi pers dan latihan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 1 Juni 2014.

Kedatangan mereka, khusunya para member Running Man yaitu yaitu Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha dan Gary pun langsung disambut histeris para penonton yang sudah menunggu lama karena terlambat hingga dua jam, akibat dari pesawat yang mereka gunakan mengalami delay.

Keterlambatan ini juga akhirnya bikin acara konferensi pers cuma bisa berlangsung selama sekitar 15 menit dan sesi latihan dibatalkan. Alhasil, penonton VIP yang sudah menantikan melihat mereka berlatih untuk pertandingan besok pun cukup kecewa.

Meski begitu, Park Ji Sung & Friends bilang kalau mereka merasa senang banget bisa ikut serta dalam Asian Dream Cup 2014 di Indonesia ini dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti. Mereka pun enggak berhenti memberikan senyum dan menyapa semua fans yang datang.

Pertandingan amal antara Indonesia All Star VS Park Ji Sung & Friends ini, rencananya juga akan dimeriahkan oleh penampilan girlband Korea, Crayon Pop. Acara ini juga jadi ajang terakhir Running Man mengadakan syuting di luar Korea Selatan.

(aisha)