Dreamers Market School Bazaar 2014: Belanja Sambil Menambah Pengetahuan Fashion

By Astri Soeparyono, Kamis, 1 Mei 2014 | 16:00 WIB
Dreamers Market School Bazaar 2014: Belanja Sambil Menambah Pengetahuan Fashion (Astri Soeparyono)

Tema Dreamers Market kali adalah School Bazaar. Alias event bazar yang bertemakan sekolah. Ada beberapa stand dikelompokan seperti stand sience class, social studies class, dan literature class.

Ada banyak promo atau sale juga dengan cara menu jukan kartu pelajar, dan kita bisa mendapatkan discoun sebesar 15% untuk  fashion item dan gadget.

Di hari pertama, pengunjung bisa bertemu orang-orang di dunia fashion. Seperti fashion blogger keren Kevin Novart, Geofany Tambunan, Aines Ariani, Anastasia Siantar, Gabriela Olivia, dan Rizki Amelia.

Selain ketemu mereka, kita juga bisa dengerin acara talkshow for fashion lifestyle ala mereka nih girls. Wawasan kita di bidang fashion jadi bertambah. Pengunjung yang beruntung dijadiin model fashion mix and match mereka, lho. Asik, kan? He-he-he

Sambil belanja, kita juga dihibur oleh Ada Band.Untuk hari Ke-2 kita bisa melihat penampilan si primadona sekolah Stella Corenelia. Untuk hari Ke-3 akan ada performance Firly. Dan hari terkahir akan hadir Budi Doremi.

Penasaran? Datang aja langsung ke Dreamers Market di Living World Alam Sutera. West Atrium, Ground Floor.  Jangan sampai enggak dateng yah. Karena acaranya seru banget!

(vitri)