Aplikasi Privilege Movies Dari Sony Xperia T2 Ultra

By , Selasa, 29 April 2014 | 16:00 WIB
Aplikasi Privilege Movies Dari Sony Xperia T2 Ultra (cewekbanget)

Buat kita pecinta smartphone dan film wajib memiliki Sony Xperia T2 Ultra. Smartphone yang satu ini memiliki aplikasi khusus yaitu aplikasi privilege movie. Dimana para pengguna smartphone Xperia bisa mendowload flim blockbuster hanya dengan satu sentuhan.  Film-film yang bisa di-download adalah film keluaran Sony Picture.

Dalam acara peluncuran kampanye film  The Amazing Spider-Man 2 di Blitz Megaplex (28/4), Sony Mobile dan sony Picture, Ibu Ika Paramita, Marketing Manager dari Sony Mobile mengatakan akan banyak film-film baru yang bisa di-download oleh para pengguna Xperia.Melalui kampanye ini Sony Mobile akan memberikan berbagai penawaran menarik serta konten menghibur bagi pengguna smartphone Xperia.Rencana ke depan, Sony mobile juga akan berintegrasi dengan sister company yang lainnya juga.

Enggak hanya itu lho. Para pengguna Xperia akan mendapat banyak kemudahan bila datang ke blitzmegaplex. Lewat aplikasi blitzdroid kita bisa melihat jadwal film-film yang diputar di Blitz serta bisa untuk membeli tiket. Dan dua bulan ke depan ada spesial queeing juga,lho.  

(muti, foto: dok. sony mobile communications)