LOTTE Duty Free Indonesia: Gandeng Eru Jadi Brand Ambassador

By , Kamis, 24 April 2014 | 16:00 WIB
LOTTE Duty Free Indonesia: Gandeng Eru Jadi Brand Ambassador (cewekbanget)

Bersamaan dengan peryaan hari jadinya yang pertama,  Lotte Duty Free Shop Jakarta resmi menggandeng penyanyi dari Korea Selatan, Eru sebagai brand ambassador mereka nih girls.

"Ini petama kalinya buatku. Jadi aku akan melaksanakan tugasku sebagai duta LOTTE Dutty Free di Indonesia dengan sebagik mungkin," kata Eru dalam acara konferensi pers di LOTTE Shoping Avenue, Jakarta.

Asyiknya, masih dalam rangka ulang tahun mereka yang pertama ini, LOTTE Duty Free akan memberikan tiket gratis untuk menonton konser kedua Eru di Indonesia, "Hide & Seek" yang akan diselenggarakan di Lapangan D Senayan, Jakarta, 16 Mei 2014 nanti. Jadi buat konsumen yang berbelanja di LOTTE Duty Free Indonesia dengan total lebih dari $200 (sekitar Rp 2 juta), akan langsung mendapatkan dua tiket konser Eru.

Kerennya lagi, LOTTE Duty Free Indonesia juga akan mengundang masyarakat kurang mampu, khususnya anak yatim untuk menonton konser yang jadi bagian dari rangkaian acara ulang tahun pertama mereka ini.

Selain tiket gratis untuk konser Eru, LOTTE Duty Free Jakarta juga siap memberikan keuntungan lainnya buat para konsumen. Soalnya di gerai mereka yang ada di Bandara Soekarno-Hatta juga di LOTTE Shoping Avenue, ada program Spring Sale yang akan ngasih diskon sebesar 30% buat berbagai barang dari banyak brand keren hingga 16 Mei nanti. Bahkan ada diskon 50% untuk barang dari brand kayak MCM, Bali, Etro dan lainnya khusus di gerai yang berasda di LOTTE Shoping Avenue. Wow!

(aisha)