The Other Woman: Proyek Balas Dendam

By , Kamis, 24 April 2014 | 16:00 WIB
The Other Woman: Proyek Balas Dendam (cewekbanget)

Carly Whitten (Cameron Diaz) lagi jatuh cinta dengan cowok yang baru ditemuinya, Mark King (Nikolaj Coster-Waldau). Dia merasa  bahagia banget karena Mark lain dari cowok yang pernah ditemuinya. Ternyata tanpa  diduga Mark sudah menikah dan tinggal di Connecticut. Carly enggak sengaja mengetahui hal ini ketika ingin memberikan kejutan pada Mark dan begitu sampai di rumah Mark, Kate King(Leslie Mann) yang menyambutnya. 

Kate yang cewek rumahan merasa marah dan sedih karena dikhianati. Dia pun mengejar Carly untuk minta penjelasan. Namun dari sini juga keduanya jadi saling mengenal satu sama lain. Keduanya sadar kalau selama ini mereka sudah dibodoh-bodohi oleh Mark.  Carly memberikan ide pada Kate untuk melakukan balas dendam pada Mark. 

Rencana pun disusun mereka berniat membuat Mark menderita fisik dan mental. Di saat keduanya membuat rencana, ketahuan kalau Mark punya gebetan lain, seorang cewek seksi bernama Amber (Kate Upton). Seperti juga Carly dan Kate, Amber merasa kesal dan dia ikut membantu untuk balas dendam pada Mark.

Film dengan tema drama komedi ini memang temanya agak dewasa. Tapi semangat sisterhood antara tiga tokoh utamanya begitu menggemaskan dan menghibur banget. Pas buat ditonton sama teman-teman satu gang.

(muti, foto: dok. 20th century fox)

Pemain: Cameron Diaz, Leslie Mann, Kate Upton, Nikolaj Coster-Waldau.

Sutradara:  Nick Cassavetes