Big Cola: Ajak Konsumen Nonton Timnas Inggris di Piala Dunia 2014

By , Rabu, 16 April 2014 | 16:00 WIB
Big Cola: Ajak Konsumen Nonton Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 (cewekbanget)

Sebagai salah satu brand minuman ringan terkemuka asal Inggris, BIG Cola memang selalu mengajak para konsumennya untuk 'think BIG' dengan mengambil tindakan besar demi meraih impian besar.

Yap, setelah semoat memberangkatkan dua orang konsumen ke Nairobi, Afrika untuk mengadopsi jerapah Rothchild yang langka awal tahun 2014 lalu, kali ini BIG Cila membuka kesempatan untuk para konsumen yang pengin menonton langsung tim nasional Inggris di ajang Piala Dunia 2014 di Brazil.

"Indonesia memiliki salah satu basis fans tertinggi untuk tim nasional Inggris. Kami tidak sabar untuk melihat upaya dari para fans untuk berbartisipasi dan memenangkan pengalaman unik ini," kata kata Brand Manager Big Cola, Hendrik Simon, dalam acara Media Gathering di Poste Kitchen & Bar, Jakarta, Kamis, 16 Maret.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan super istimewa ini, kita harus mengikuti kuis secara offline atau pun online dengan cara mengirimkan label botol Big Cola ke PO BOX 3000 BKS LC 17550A atau mengirimkan foto mereka ke BIG Cola Facebook fanpage. Kuis ini akan diselenggarakan sampai 30 April 2014 dan pemenang akan diumukan pada Mei 2014.

Selanjutnya, akan ada tiga pemenang beruntung yang boleh mengajak satu orang temannya untuk menonton langsung pertandingan yang dilakukan oleh tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014 secara gratis, lho. Wuuihh!

Jadi yang merasa fans berat timnas sepak bola Inggris dan pengin banget nonton aksi mereka berlaga di Piala Dunia 2014.

(aisha, foto: dok. BIG Cola Facebook)