L'Oreal Brandstrom 2014: Tim dari Universitas Indonesia Menang dan Berangkat Ke Paris

By Astri Soeparyono, Rabu, 16 April 2014 | 16:00 WIB
L'Oreal Brandstrom 2014: Tim dari Universitas Indonesia Menang dan Berangkat Ke Paris (Astri Soeparyono)

Tiga mahasiswa Universitas Indonesia yang tergabung dalam tim Triple A berhasil memenangkan L'Oreal BRANDSTROM 2014. Dan akan mewakili Indonesia dalam tingkat Internasional di Paris pada bulan Juni 2014, nih!

L'Oreal BRANDSTROM sendiri adalah inisiatif pencarian bakat muda di bidang pemasaran. Dan dilakukan secara global. Di mana  para peserta melalui berbagai tahapan seleksi. Para mahasiswa ditantang untuk merancang peluncuran produk baru yang inovatif dengan bimbingan dari para eksekutif L'Oreal.

 

Tahun ini, tim L'Oreal memberikan tantangan mengembangkan produk baru untuk portofolio rangkaian produk Kiehl's.selain itu mereka juga memberikanmemberikan gimabna menjalankan strategi pemasaran yang terintegrasi untuk memeperluas pangsa pasar Kiehl's.

 

Ide pemenang yang memenangkan proses seleksi ketat tersebut berjudul "Kiehl's Beard and Stache Series."

"Sejak menjadi mahasiswa tingkat satu,kami sudah bertekad untuk menjadi bagian dari kompetisi L'Oreal BRANDSTROM karena merupakan kompetisi pemasaran paling komprenshif yang menguji kemampuan analisa, kreativitas, logika,strategi pemasaran dan penjualan," ujar Aditya Kristanto mewakili tim Triple A yang akan berangkat ke Paris ini.

(vitri)