MTV Movie Awards 2014: Grumpy Cat Jadi Pemenang Pakaian Terbaik

By Marti, Senin, 14 April 2014 | 16:00 WIB
MTV Movie Awards 2014: Grumpy Cat Jadi Pemenang Pakaian Terbaik (Marti)

Wow! Grumpy cat atau kucing berwajah cemberut adalah salah satu selebriti dunia maya. Karena wajahnya unik, ia menjadi foto model dan punya blog video lucu di Youtube. Berkat kepopulerannya, Grumpy Cat diundang datang ke acara MTV Movie Awards 2014. Anehnya, saat selebriti tampil mewah dan berharap memenangkan pakaian terbaik di MTV Movie Awards, Grumpy Cat pemenangnya.

Kucing berjenis kelamin cewek ini datang ke red carpet dengan topi buffalo hat khas Pharrell Williams. Ia mendapat kehormatan duduk di kursi sendiri deretan depan. Saat menikmati pertunjukan Grumpy Cat duduk dengan santai dengan mimik andalannya sampai akhirnya ketiduran. Soalnya girls, kursinya di design khusus sama panitia MTV. Dilengkapi selimut beludru hangat dan mewah agar dia nyaman sepanjang pertunjukan.

Salah satu host, Conan, dari panggung menyindir beberapa selebriti sangat terkenal, kenapa bisa duduk di bangku belakang Grumpy Cat. Apa mereka kalah terkenal? He-he-he.

Saking menarik perhatian media dan seleb berebut foto Grumpy Cat. Selebriti ini enggak mau kalah ambil pose dan mimik lucu Grumpy Cat dan mengunggahnya di akun sosial media mereka.

(stefanie, foto: glamour.com)