Divergent: Film Terakhirnya Akan Dibagi Jadi Dua Bagian

By Astri Soeparyono, Minggu, 13 April 2014 | 16:00 WIB
Divergent: Film Terakhirnya Akan Dibagi Jadi Dua Bagian (Astri Soeparyono)

Film terakhir Divergent, Allegiant bakal dibagi jadi dua bagian. 

Film terakhir Divergent bakal mengikuti jejak film remaja lain seperti Twilight, Harry Potter dan Hunger Games, yaitu dengan membagi akhir cerita menjadi dua bagian. 

 Lionsgate/Summit mengumumkan bahwa Allegiant - Part 1 akan dirilis pada 18 Maret 2016 dan Allegiant - Part 2 akan dirilis pada 24 Maret 2017.

"Veronica Roth membawa cerita menawan pada kesimpulan dalam Allegiant, buku yang kaya dengan penuh laga dengan bahan yang cocok untuk dua film yang kuat dan memuaskan, " kata bos Lionsgate Rob Friedman dan Patrick Wachsberger.

"Cerita dan dunia dari karakter-karakternya sendiri sempurna untuk dua film, strategi penceritaan sangat berjalan dengan baik dalam dua film Twilight Breaking Dawn dan kita sangat antusias untuk film Mockingjay dari The Hunger Games," imbuhnya.

Film Divergent memperoleh pendapatan USD56 juta pada pembukaannya di Amerika, akhir Maret lalu. Sekuelnya, Insurgent dijadwalkan akan dirilks pada 20 Maret 2015. Shailene Woodley akan kembali memerankan bintang utama sebagai Beatris 'Tris' Prior.  

(ega/hai, foto: moviesofhollywood.com