EXO Greeting Party in Japan "Hello": Kencan Manis Tak Terlupakan!

By , Sabtu, 12 April 2014 | 16:00 WIB
EXO Greeting Party in Japan ()

Meski belum resmi debut atau merilis album di Jepang, acara EXO Greeting Party in Japan "Hello" yang diadakan di Saitama Super Arena ini sukses sold out dengan ratusan ribu tiket. Sampai-sampai acaranya dibuat lima kali dalam tiga hari, yaitu mulai dari Jum'at, 11 April kemarin hingga Minggu 13 Maret.

Di hari kedua (12/4) sesi pertama, EXO kembali sukses bikin semua fans yang datang meleleh dan histeris senang dengan penampilan panggung mereka yang epic juga berbagai fanservice yang dilakukan saat sesi tanya jawab dan games. Kayak kencan pertama yang enggak terlupakan deh. Hi-hi-hi....

EXO membuka acara dengan lagu Let Out The Beast yang langsung mengubah atmosfer jadi super meriah dengan teriakan histeris puluhan ribu fans.  Tanpa istirahat, EXO langsung menggebrak dengan History versi remix yang diawali oleh EXO-M dengan versi Tiongkok lalu disambung EXO-K dengan versi Korea.

Rehat sejenak, EXO mulai memperkenalkan diri satu persatu pakai bahasa Jepang. Baekhyun jadi member yang paling pasif. Sementara D.O terus mengulang kata saikou alias keren saat perkenalan. "Konser ini keren, Jepang keren, Kalian semua keren!!" katanya.

Selanjutnya, dalam fanmeeting yang berlangsung selama satu setengah jam ini, EXO juga membawakan lagu MAMA (versi remix K & M) Miracles in December, Don't Go, Wolf dan pastinya lagu hits yang jadi anthem semua EXO stans. Apalagi kalau bukan lagu Growl, yang sekaligus jadi lagu penutup. "Semoga kami bisa kembali lagi dan mengadakan konser tunggal. Kami akan comeback pada pertengahan April ini, mohon dukungannya," kata sang leader Suho sebagai salam perpisahan.

Di sesi mengobrol yang dipandu oleh MC, EXO juga bermain games seru, yaitu mengambil bola dari mesin crane (mirip dengan games capit boneka) satu lawan satu. Hukuman buat member yang kalah adalah foto mereka yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya akan ditampilkan di big screen. sebelumnya. Sementara yang menang harus menjawab pertanyaan yang ada di dalam bola yang dia ambil.

Kai jadi salah satu member yang sukses menang. Waktu ditanya kenangan apa yang paling berkesan sejak debut sampai sekarang, Kai bilang kalau saat ini dan waktu EXO meraih pengharagaan adalah hal momen yang sangat berkesan. "Tapi memang momen yang paling berkesan adalah ketika debut" tambah Kai.

Setelah seru-seruan main games, member EXO kompakan ngasih kejutan untuk sang birthday boy Sehun, yang kebetulan hari itu sedang berulang tahun yang ke-20 (21 untuk umur Korea). Baekhyun dan Chen yang sempat menghilang ke belakang panggung, muncul dengan membawakan Sehun sebuah cake lengkap dengan lilinnya. Sehun pun sempat terharu dan menitikan air mata gara-gara kejutan manis ini. Hi-hi-hi....

(ratu, foto: natalie.mu)