Kuis Berhadiah Official Merchandise EXO

By Astri Soeparyono, Kamis, 10 April 2014 | 16:00 WIB
Kuis Berhadiah Official Merchandise EXO (Astri Soeparyono)

Walaupun enggak bisa nonton langsung EXO di Jepang, jangan sedih. W punya oleh-oleh buat kamu fans berat EXO langsung dari Jepang. Dua buah official merchandise EXO Greeting Party in Japan 'Hello'.

Yuk, langsung aja kita lihat caranya:

 Follow Twitter @onyitkawanku.

 Like Facebook fans page kaWanku.

Buat sebuah (Boleh semuanya atau salah satu member). Tema meme bebas, asal tidak berhubungan dengan SARA. Gunakan bahasa Indonesia yang baik, sopan, dan mudah dimengerti. Bikin se-kreatif dan se-lucu mungkin, ya! Gambar meme ini juga wajib menyertakan hashtag .

 Upload hasil meme EXO kamu (format jpg. dan ukuran maks. 500 mb) ke kolom komen di bawah artikel ini. Jangan lupa sertakan: Nama, Usia, Kota, Akun Twitter, Akun Facebook, dan alamat Email.

Satu peserta boleh meng-upload karya lebih dari satu, asalkan berbeda dari karya sebelumnya.

 Penilaian dilihat dari karya yang kamu buat dan dukungan alias vote dari teman-temanmu. Nah, minta dukungan teman-teman dengan share link artikel ini ke Twitter dengan format, "Dukung aku buat dapetin official merchandise EXO @onyitkawanku, ya! ." Untuk di Facebook: "Dukung aku buat dapetin official merchandise EXO dari KaWanku, ya! ."

 Cara mendukung bagi voter: Klik reply di kolom gambar favorit dan sertakan alasan kenapa meme itu menarik, sertakan juga Nama dan Akun Twitter kamu. Ada hadiah hiburan buat kamu dua lucky voters.

Hasil karya ditunggu dari  dan waktu penutupan diperpanjang hingga , ya! akan mengumumkan pemenangnya pada awal Juni 2014. Dan, jangan lupa buat ajakin teman-teman ikutan juga!

Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan ke Twitter @onyitkawanku dengan hashtag atau ke Facebook KaWanku dengan hashtag . Pertanyaan yang akan dijawab hanya yang belum dijelaskan dengan baik di atas, ya! Selamat mengikuti kuis, semoga beruntung!

(foto: fpop, deviantart.com, funny-pictures.picphotos.net)