Tiga Remaja Meninggal Ketika Sedang Selfie di Bojonegoro

By Astri Soeparyono, Kamis, 10 April 2014 | 16:00 WIB
Tiga Remaja Meninggal Ketika Sedang Selfie di Bojonegoro (Astri Soeparyono)

Malang benar nasib tiga ABG ini. Bermaksud ingin tampil eksis, nyawa justru melayang lataran kecerobohan mereka sendiri.

Tiga remaja belia dari Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur harus meregang nyawa di sebuah danau. Rina Andriana, Rini Andriani, dan Rina Ristiani yang masih berusia 16 tercebur usai melakukan foto selfie di punggir danau.

Dikutip dari sebuah media online, jasad ketiganya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Minggu pagi, (6/4). "Warga menemukan ketiganya sudah dalam keadaan tak bernyawa di dasar embung (danau)," kata Petugas Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Imam Nurcahyo.

Kepolisian setempat masih mengusut kasus tersebut. Namun beberapa warga mengaku melihat ketiganya tengah bermain dan berfoto sebelum kejadian naas tersebut.

"Satu remaja tersebut terpeleset tercebur masuk ke dalam embung yang berkedalaman sekitar 3-4 meter yang kondisinya curam. Lainnya berusaha menolong, tapi ikut tenggelam. Kemungkinan ketiganya tenggelam disebabkan tidak bisa berenang," tambahnya.

Pemkab Bojonegoro sendiri sebenarnya sudah memasang papan peringatan tanda bahaya. Namun para masyarakat terutama remaja sekitar sedikit kurang waspada.

(adhie/hai, foto: theguardian.com