Win 10 Free Vouchers From Elevenia

By Astri Soeparyono, Rabu, 9 April 2014 | 16:00 WIB
Win 10 Free Vouchers From Elevenia (Astri Soeparyono)

I love online shopping! Kamu juga suka online shopping, girls? Udah buka dong,, Your Online Shopping Paradise? Selain barang fashion dan segala macam kebutuhan kita para cewek, elevenia juga punya banyak banget Korean stuff. Mulai dari CD Kpop sampai berbagai official merchandise seleb Korea idola kita. Dan semua barangnya langsung dari Korea, lho! Spesial buat kamu, dan  mau bagi-bagi . Caranya gampang banget: Kamu followers , dan likes facebook page serta .

Register sebagai member di

Tulis apa yang akan kamu beli dengan voucher Rp100ribu di evelenia, di kolom comment di bawah. Sertakan nama, usia, kota, akun Twitter, dan alamat email yang kamu gunakan untuk register di.

Satu orang boleh menuliskan lebih dari satu kali, tapi harus keinginan yang berbeda, yah! Kuis ditutup pada dan pemenang akan diumumkan pada pukul 20.00 WIB di hari yang sama.

Online marketplace terbaru di Indonesia, , punya 8 kategori utama: Fashion, Baby/Kids, Beauty/Health, Gadget/Komputer, Elektronik, Hobi, Food/Service. Sampai dengan April 2014 ini, elevenia sudah memiliki 700.000 produk dan 8000 seller. Cinta Laura sebagai brand ambassador, juga membuka toko di untuk accessories line-nya: CLK.

Di bulan April ini, elevenia yang punya tagline Your Online Shopping Paradise ini, memiliki program Caranya gampang. Hanya dengan mendaftarkan diri sebagai member di , maka kamu berkesempatan untuk menjadi satu dari empat orang yang akan diterbangkan ke empat negara tersebut. 

Jadi dengan ikutan kuis ini kamu juga berkesempatan memenangkan program jalan-jalan gratis ke Jepang, Hong Kong, Thailand, dan Korea! Good luck, girls!