Veet: Luncurkan Formula dan Brand Ambassador Baru

By Astri Soeparyono, Minggu, 6 April 2014 | 16:00 WIB
Veet: Luncurkan Formula dan Brand Ambassador Baru (Astri Soeparyono)

Krim penghilang bulu terkemuka di dunia untuk wanita, Veet, meluncurkan Veet formula baru, nih!

Hydro Restore Complex bisa mengembalikan kadar kelembaban alami kulit. Sementara teknologi Keraderm bekerja lebih dekat pada akar bulu, sehingga menjadikan kulit terasa lembut lebih lama. Teknologi terdepan ini bekerja efektif bahkan pada bulu yang pendek sekalipun.

 

Krim penghilang bulu Veet yang baru efektif menghilangkan bulu dan aman untuk penggunaan di area bawah lengan/ketiak, kaki, lengan dan daerah sekitar organ intim (bikini line).

 

Oh iya, Veet yang baru pun tampil lebih feminin dengan desain yang lebih eksklusif. Selain penampilan, Veet juga menggandeng Julie Estelle sebagai brand ambassador.

Semua krim penghilang bulu Veet tersedia dalam tiga varian sesuai dengan jenis kulit. Untuk kulit normal yang diperkaya dengan Lotus Milk dan Jasmine. Untuk kulit sensitif yang diperkaya dengan Aloe Vera & Vitamin E. Dan untuk kulit kering yang diperkaya dengan Shea Butter dan Lily.

Rangkaian krim penghilang bulu Veet baru tersedia dalam dua ukuran kemasan 25 gram dan 60 gram, dijual dengan harga masing-masing Rp10.700 dan Rp21.400. Oh iya, seluruh produk Veet telah diuji oleh para ahli dermatologi dan diakreditasi oleh British Skin Foundation lho, girls!

(astri, foto: burson-marsteller/rb indonesia)