Film Avengers 'Age of Ultron': Banyak Adegan Hulk dan Hawkeye

By Astri Soeparyono, Jumat, 4 April 2014 | 16:00 WIB
Film Avengers 'Age of Ultron': Banyak Adegan Hulk dan Hawkeye (Astri Soeparyono)

Produser Avengers 2: Age of Ultron, Kevin Feige, mengatakan bahwa Hulk (Mark Ruffalo) dan Hawkeye (Jeremy Rener), akan mendapatkan peran yang besar dalam film tersebut. Tampaknya cara tersebut digunakan Marvel untuk menebus tidak membuat film solo untuk karakter mereka.

"Aku ingin sekali melakukannya (Incredible Hulk 2) dengan Mark Ruffalo," ujar Kevin, dilansir Joblo, Kamis (3/4). "Tapi bagian menyenangkan dari Age of Ultron mengatakan, kalian akan melihat petualangan Iron Man yang lain sebelumnya, kamu melihat petualangan Thor dan petualangan Cap, tapi kami belum melihat Green Goliath lagi. Jadi hal terpenting dalam karakter yang kalian belum melihatnya. Hulk akan menjadi salah satu dar mereka dan Hakeye akan menjadi salah satu di antara mereka. Ultron akan membuatnya, mereka akan mendapat bagian yang sangat besar di Age of Ultron," jelasnya lagi.

Syuting film Avengers 2 bagian Hulk digarap di Johannesburg, South Africa. Setelahnya, mereka ke Italia untuk syuting adegan dengan Renner, Quicksilver (Aaron Johnson), dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Setelah meninggalkan Eropa, kru mengunjungi Korea Selatan.

Jalan cerita film ini sendiri belum secara gamblang dipaparkan Kevin karena ia ingin membuat kejutan kepada penonton.

"Aku tidak mau memberikan terlalu banyak tapi ini sedikit banyak kelanjutan dari cerita dan sedikit kembali ke The Avengers," tandasnya.

Avengers 2: Age of Ultron direncanakan tayang pada 1 Mei 2015.

(ega/hai, foto: comicbook.com