Pemenang Kuis Berhadiah Tiket Bruno Mars Live in Jakarta 2014

By Marti, Jumat, 21 Maret 2014 | 16:00 WIB
Pemenang Kuis Berhadiah Tiket Bruno Mars Live in Jakarta 2014 (Marti)

Hi girls! Terima kasih, ya, udah ikutan Kuis Berhadiah Tiket Bruno Mars Live in Jakarta 2014. Nah, ini dia dua peserta yang berhasil memenangkan kuis ini.

Pemenang pertama merupakan karya yang dipilih oleh juri. Selamat buat:

Relia Mahardika, Bekasi, @relmadika.

Pemenang kedua merupakan karya dengan jumlah votes terbanyak. Selamat buat:

Puspita Indira, Bekasi, @pusindira.

Para pemenang diharapkan segera mengirimkan ke alamat email kuis.kawanku@gmail.com . Lewat dari itu, maka hadiah akan dianggap hangus.

Setelah mengirimkan email, pemenang bisa langsung mengambil tiket di kantor redaksi majalah kaWanku pada . Alamat redaksi kaWanku: Gedung Graha Mandiri Lantai 14, Jalan Imam Bonjol No. 61, Jakarta Pusat.

Saat mengambil jangan lupa bawa fotokopi kartu pelajar. Pengambilan tiket bisa diwakilkan asal pengambil membawa fotokopi kartu pelajar pemenang dan fotokopi KTP pengambil.

Jika tiket tidak diambil sesuai jam yang diberikan, maka akan hangus. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Oh iya, W juga mau mengumumkan yang udah mendukung para peserta. Pemenang lucky voters akan mendapatkan goodie bag menarik dari W. Selamat buat:

Shauti A. Silmi, @ShawtyMii dan Mega, @megarismanita.

Untuk pemenang lucky voters, hadiah akan dikirimkan. Para pemenang diharapkan segera mengirimkan ke alamat email kuis.kawanku@gmail.com paling lambat . Lewat dari itu, maka hadiah akan dianggap hangus.

Sekali lagi terima kasih dan selamat buat pemenang!