Avril Lavigne: Ajak Penggemar Seru-Seruan Bareng Saat Konser

By Marti, Kamis, 13 Maret 2014 | 16:00 WIB
Avril Lavigne: Ajak Penggemar Seru-Seruan Bareng Saat Konser (Marti)

Meski ini kedatangannya yang ketiga kalinya ke Indonesia, penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne, masih berhasil menghibur penontonnya saat menggelar konser bertajuk Avril Lavigne Live in Indonesia 2014 di Istora Senayan, Rabu, 12 Maret 2014 kemarin.

"Senang rasanya bisa kembali ke Jakarta," sapa Avril di sela-sela konsernya. Dalam penampilannya ini, Avril menghibur kita dengan delapan belas lagu. Serunya, Avril menyanyikan lagu dari album pertamanya, Let Go, yang dirilis tahun 2002, sampai ke album terbarunya, Avril Lavigne, yang rilis 2013 kemarin. Avril pun sukses mengajak penonton nyanyi bareng di single hits miliknya, seperti Complicated, Sk8ter Boy, My Happy Ending, Girlfriend, What The Hell, Here's To Never Growing Up, Let Me Go, dan masih banyak lagi.

Avril memulai konsernya tepat jam delapan malam. Untuk lagu pembuka, Avril memilih lagu dari album terbarunya, Hello Kitty. Biar makin menjiwai lagu, Avril pun tampil cantik dengan blazer hitam dengan aksen pink, rok tutu berwarna pink, dan bando berbentuk pita seperti Hello Kitty. Penonton pun kompak teriak "Kawai..." bareng Avril.

Penampilan Avril malam itu sesuai dengan ciri khasnya sebagai pop-punk princess. Avril tampil santai dengan loose tee berwarna hitam dan leather tights. Sambil menyanyi, Avril bergerak ke sekeliling panggung sambil menyapa penggemarnya. Meski minim komunikasi, penampilan Avril tetap memukau. Bahkan di lagu My Happy Ending, Avril tampil sambil memainkan gitar.

Avril sempat menghilang ke belakang panggung dan mengundang teriakan "we want more" dari penonton. Enggak sampai lima menit, Avril balik lagi dan langsung menghibur dengan lagu What The Hell yang sukses mengajak seisi Istora Senayan untuk nyanyi bareng.

Sebagai penutup, Avril memberikan penampilan manis melalui lagu I'm With You. Lagu ini seolah mewakili perasaan Avril kalau dia akan selalu bersama penggemarnya sampai kapan pun. Begitu lagu ini selesai, dan Avril mengilang ke belakang panggung, banyak penggemar yang masih ingin menyanyi bareng Avril. Tapi... mereka mengaku puas banget dengan penampilan idola mereka tersebut. Sampai ketemu lagi, Avril.

(iif. foto: Yudha)