Kostum Ronald McDonald Tahun Ke Tahun

By Marti, Sabtu, 26 April 2014 | 16:00 WIB
Kostum Ronald McDonald Tahun Ke Tahun (Marti)

Kenal enggak sama Ronald McDonald? Itu tuh badut yang jadi icon perusahaan fastfood raksasa McDonald. Badut berusia 51 tahun ini sekarang merubah tema pakaiannya. Kali ini Ronald enggak akan mengenakan jumpsuit kuning favoritnya, tapi memakai dua outfit stylish sesuai event. Pengin lihat gaya kostum badut ini tahun ke tahun?

Kostum dan pose di foto ini adalah foto paling asli Ronald McDonald. Badut ini jauh dari kesan sedih kayak badut yang kita kenal saat ini. Lucunya di hidung Ronald, dia memakai gelas McDonald dan enggak diwarnai kayak profilnya saat ini.

Tahun 1968 Ronald merubah penampilannya. Penampilan Ronald ini lebih modern dan dianggap salah satu gerakan pop culture di dunia yang lagi tren ditahun ini.

Enggak mau ketinggalan tren, Ronald ganti sepatu tahun 2000. Kalau diperhatikan, sepatu boots Ronald kali ini dengan sol bergerigi warna hitam. Yang sebelumnya datar tanpa tambahan sol.

Kostum baru Ronald saat ini dibuat mengikuti event yang ada. Saat casual, Ronald bergaya dengan celana fit cargo dan vest. Kalau ada event spesial, Ronald ganti kostum dengan blazer merah dan bow tie. Kostum baru ini dirancang oleh designer yang jadi pemenang Tony Awards, Ann Hould-Ward.

(stefanie, foto: mashable.com)