4 Aplikasi Terbaru Yang Wajib Download

By Marti, Minggu, 20 April 2014 | 16:00 WIB
4 Aplikasi Terbaru Yang Wajib Download (Marti)

Yang hobi main gadget, coba lihat rekomendasi aplikasi yang lagi terkenal. Aplikasi-aplikasi ini bisa membantu kita belajar, bermain saat waktu luang, foto selfie sampai nonton serial kesayangan. Ayo aplikasi terbaru apa yang wajib kita download?

Solar Walk adalah aplikasi terbaru yang menggunakan interaktif 3D. Aplikasi ini merupakan peta tata surya kita. Dengan aplikasi ini kita bisa belajar secara detail milky way atau jejeran tata surya dan seluruh planet yang ada. Selain mempelajari bentuk dan letak, aplikasi ini menyediakan informasi menyeluruh pada objek di langit. Dan lebih keren lagi, kita bisa mengetahui satelit yang mengelilingi termasuk gerhana satelit tiap planet! Cukup membelinya dengan harga 2,99 dollar Android maupun iOS bisa segera download melalui app store.

Yang suka main games Farmville, buruan download versi terbarunya, Farmville 2: Country Escape. Game ini dibuat lebih banyak fitur melengkapi permainan sebelumnya. Zynga menambahkan fitur canggih seperti permainan offline dan single-player modes, rewards baru dan cara beda berkolaborasi dengan teman.

Aplikasi selebriti buat foto selfie, akhirnya resmi meluncurkan versi Android. Sebelumnya aplikasi ini sudah bisa dipakai pengguna iOS dan mencapai 1 juta pengguna. Dengan aplikasi ini kita bisa mengambil foto dari kamera depan dan belakang secara otomatis. Foto dari dua kamera berbeda ini akan terlihat dalam 1 frame supaya gampang kita sharing di akun sosial media kita.

Yang sibuk aktivitas sampai susah nonton TV, Beamly bisa membantu kita menonton acara favorit kapan dan dimana saja. Aplikasi ini adalah rebranding aplikasi sebelumnya Zeebox. Bedanya, selain terdapat penuntun channel favorit dan tools interaksi real-time dengan seleb idola, aplikasi ini ditambahkan kolom pencarian konten dan interaksi dengan tayangan favorit kita.

(stefanie, foto: mashable.com)