Selebriti Remaja Paling Berpengaruh di Dunia

By Marti, Rabu, 19 Maret 2014 | 16:00 WIB
Selebriti Remaja Paling Berpengaruh di Dunia (Marti)

Situs Forbes kembali merilis 100 selebriti paling berpengaruh di dunia. Dari 100 selebriti tersebut, enam nama diantaranya merupakan selebriti remaja. Siapa saja sih?

Pemeran Mary Jane yang lagi sibuk syuting sekuel film Amazing Spiderman, dianggap sebagai salah satu selebriti paling berpengaruh. Emma menduduki peringkat ke 84 dengan total kekayaan sebesar 16 juta dollar.

Walau sering menuai kontroversi, pemeran Bella Swan ini tetap menjadi idola. Buktinya posisi Kristen tetap diakui di urutan ke 70. Sedangkan keuntungan dari dunia hiburan, Kristen berhasil mengumpulkan total kekayaan sebesar 22 juta dollar.

Setelah sukses bermain dalam film The Hunger Games, sosok Jennifer Lawrence makin dipuja masyarakat. Jennifer menduduki posisi 49 dan memiliki total kekayaan sebanyak 26 juta dollar.

Kayaknya, angka 13 bukan angka sial bagi Rihanna. Forbes menempatkannya diangka tersebut karena pengaruhnya di dunia musik dan fashion. Karir Rihanna juga membuatnya menjadi salah satu selebriti terkaya dengan jumlah kekayaan sebesar 43 juta dollar.

Penyanyi pop sensasional Justin Bieber menjadi selebriti remaja paling berpengaruh nomor dua di dunia. Justin masuk dalam posisi 9 dengan total kekayaannya sebanyak 58 juta dollar.

Ini dia selebriti yang menduduki peringkat pertama dalam selebriti remaja paling berpengaruh di dunia. Enggak heran sih, soalnya karir Taylor di dunia musik makin hebat. Selain itu, Taylor juga sering menjadi model majalah dan icon fashion yang sering bekerjasama dengan top designer. Taylor menduduki peringkat ke 6 dari 100 selebriti berpengaruh, dengan total kekayaan 55 juta dollar.

(stefanie, foto: emma-s.org, businessinsider.com, hairtrade.com, cloudfront.net, blog.nuraypictures.com, onsugar.com)