4 Aplikasi Terbaik Instagram

By Marti, Selasa, 11 Maret 2014 | 16:00 WIB
4 Aplikasi Terbaik Instagram (Marti)

Hobi unggah foto di aplikasi Instagram? Pasti pengin bikin penampilan foto makin oke dan enggak gitu-gitu saja. Kalau galau memilih aplikasi yang tepat, baca dulu ulasan playground kali ini.

Over adalah aplikasi yang menjadi favorit hampir seluruh pengguna Instagram. Dengan aplikasi ini, kita bisa menambah text pada foto dengan 225 pilihan font yang keren. Belum lagi stok background lebih banyak dan lebih gaul dari aplikasi lain.

Aplikasi berbayar ini menjadi aplikasi nomor 1 di iTunes App Store hanya dalam 12 jam setelah dirilis. A beautiful Mess, bikin tampilan foto kita makin keren dan girly.

Aplikasi ini menyediakan background cute, fitur menggambar dengan tangan, dan menambah clipart yang unik.

Buat yang hobi fotografi, aplikasi Mexture bantu kita mengedit warna foto menjadi lebih baik. Warna yang dihasilkan Mexture beragam. Dan kita bisa eksperimen dengan 80 formula yang tercampur secara otomatis pada foto favorit kita.

Aplikasi cantik yang bantu merombak penampilan foto makin sempurna. Aplikasi ini menarik pengguna lebih dari 100 juta . Kita bisa melakukan edit pada wajah misal menambahkan atau mengoreksi eyeliner di mata.  

(stefanie, foto: mashable.com)