6 Pusat Berbelanja Termewah Di Dunia

By Marti, Sabtu, 8 Maret 2014 | 16:00 WIB
6 Pusat Berbelanja Termewah Di Dunia (Marti)

Semua cewek di dunia pasti pengin mengunjungi lokasi ini untuk berbelanja. Area yang disebut surga ini disebut sebagai pusat belanja terbesar dan termewah di dunia.

Fifth Avenue, New York

Jalan Fifth Avenue yang legendaris merupakan pusat perbelanjaan terlengkap di kota New York. Jejeran Departemen Store, butik designer papan atas maupun lokal plus display butik yang spektakuler. Dekorasi jalan yang mengikuti musim menarik perhatian warga, turis lokal dan asing untuk terus berkunjung.

Bond Street, London

Belum lengkap rasanya ke London tanpa melewati di Bond Street. Jalan yang memanjang dari Picadilly menuju Oxford, disebut sebagai jalan tersibuk di Eropa. Area ini juga merupakan pusat perbelanjaan termewah di London.

Avenue Montaigne, Paris

Dikenal sebagai rumah butik termewah dan termahal di Paris. Di jalan ini berjejer butik designer ternama papan atas yang menjual pakaian serta perhiasan mewah. Biasanya, kita bisa berpapasan dengan model atau selebriti ternama yang sedang berbelanja.

Via Montenapoleone, Milan

Surganya fashionista dunia! Enggak hanya top designer, di jalan ini kita bisa menemukan jejeran butik designer lokal dari pakaian mewah sampai pakaian ready-to-wear dengan harga terjangkau.

Rodeo Drive, Los Angeles

Mungkin jalan inilah yang disebut jalan paling glamor di dunia. Tempat ini merupakan area berbelanja favorit selebriti Hollywood dan sosialita LA.

Ginza, Tokyo