Kenali Karakter Diri Lewat Komik Golongan Darah

By Marti, Minggu, 23 Februari 2014 | 16:00 WIB
Kenali Karakter Diri Lewat Komik Golongan Darah (Marti)

Girls, pernah baca komik golongan darah enggak? Komik golongan darah menggambarkan gimana karakter-karakter tiap golongan darah yang dikemas secara unik dan menarik. Komik ini dibuat oleh Park Dong Seon asal Korea dengan judul Simple Thinking About Blood Type. Komik ini bisa menceritakan karakter-karakter kita berdasarkan golongan darah.  Saking lucunya, komik ini mulai diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia. Yuk, kita cek gimana sifat-sifat kita. Hi-hi-hi.

Secara kesuluruhan, A merupakan tipe orang yang sangat teratur dan disiplin. Di antara semua golongan darah, A merupakan orang yang senang melakukan segala sesuatu dengan terorganisir dengan baik.

Nah, kalau golongan darah B bisa dibilang kebalikan dari golongan darah A. Orang dengan golongan darah B cenderung cuek dan enggak peduli dengan tata aturan yang ada. Ia juga tipe orang yang blak-blakan dan sangat emosional.

Golongan darah O adalah orang yang sangat berprinsip. Selain itu, ia juga orang yang memegang idealisme tertentu. Nah, kalau terdampar di suatu pulau antah berantah bareng orang dengan golongan darah O, kita pasti akan bisa bertahan hidup. Soalnya, ia orang yang selalu berusaha untuk bertahan hidup.

Orang dengan golongan darah AB biasanya mempunyai imajinasi dan kehidupan yang hanya dia seorang benar-benar bisa menikmatinya. He-he-he. Selain itu, golongan darah AB juga enggak bisa ketebak jalan pikirannya. Agak-agak misterius gitu, deh. Hi-hi.

(nana, foto: vendyxiao.com, daniellekay31.tumblr.com)