Tokoh-Tokoh Kartun dan Film Ini Ada di Dalam Kereta, Lho!

By Marti, Minggu, 9 Februari 2014 | 16:00 WIB
Tokoh-Tokoh Kartun dan Film Ini Ada di Dalam Kereta, Lho! (Marti)

Girlsss... Buat kita yang sering banget naik kereta, coba cara seru orang ini menghabiskan waktu di kereta, yuk. Seru dan kreatif banget, lho! Setiap naik kereta, orang ini selalu nge-post foto-foto unik ke akun Twitter-nya, @OctoberJones. Jadi, dia punya cara untuk membunuh kebosanan selama menumpangi kereta. Dia selalu menjepret foto-foto penumpang kereta. Tapi, fotonya bukan foto biasa, lho. Penumpang-penumpang kereta ini bisa disulap jadi tokoh-tokoh kartun atau film ternama. Ihiy!

Pas lagi di kereta, @OctoberJones ngeliat ada bapak-bapak memakai jaket hitam. Langsung iseng, deh, bikin gambar muka Batman. Eh, enggak tahunya, cocok banget, lho. Hi-hi.

Ada juga, lho, Mickey Mouse di kereta ini. @OctoberJones sengaja ngegambar tokoh kartun legendaris ini pas lagi naik kereta. Kreatif!

 

Ada bapak-bapak lagi, nih. Kali ini lagi pakai kaos kerah warna hijau muda. Gara-gara bapak-bapak ini agak menunduk, @OctoberJones pun iseng deh ngegambar Kermit the Frog sebagai wajahnya.

 

Hell Boy adalah salah satu tokoh kartun dan tokoh film yang digemari banget, nih. Hell Boy punya tenaga super yang kuat banget. Pas deh, dicocokkin sama badan bapak-bapak yang gede dan bongsor ini. He-he.

 

Yang ini lucu banget, girls. Jadi… waktu ngeliat ada orang yang pake jaket hijau, @OctoberJones langsung kepikiran Hulk, deh. Dan… Ta-da! Hulk pun jadi penumpang kereta. He-he-he.

Kali ini, ngeliat ada ibu-ibu pakai jaket merah, ehhh… langsung digambar jadi Spiderman. Iseng yang kreatif banget, nih.

 

Pasti tahu dong sama duo kartun yang selalu iseng dan kejar-kejaran satu sama lain ini, kan? Nah, ternyata kartun ini juga muncul di kereta, lho. Begitu tempat duduk @OctoberJones strategis di kereta, ia langsung menggambar dua karakter ini dari dua penumpang yang duduk di depan dan belakangnya. He-he.

(nana, foto: twitter.com/OctoberJones, buzzfeed.com)