10 Meme 2013 Paling Lucu

By Marti, Sabtu, 28 Desember 2013 | 16:00 WIB
10 Meme 2013 Paling Lucu (Marti)

Salah satu asyiknya aktif di sosial media adalah tahu meme-meme lucu yang berasal dari kreativitas seseorang. Saking lucunya, meme ini ampuh banget untuk menghibur kita waktu lagi bete. Yuk cari tahu meme apa aja yang paling lucu di sepanjang tahun 2013 ini. kira-kira tahun depan meme apa lagi ya yang hits?

Bulan April lalu, Ray J merilis single berjudul I Hit It First yang katanya, sih, tentang Kim Kardashian. Tapi, banyak banget yang membuat meme dari lagu ini. Salah satunya ada yang mengedit foto Taylor Swift. Waktu itu, Taylor masih pacaran dnegan Harry Styles. Dan di foto itu ditulis nama semua mantan Taylor dan judul lagu ini diganti jadi We Hit It First.

 

Awalnya meme ini berasal dari tumblr Des Hommes et des Chatons yang menyamakan foto kucing dengan model cowok. Akhirnya foto ini jadi terkenal banget di internet. Dan, melihat cowok-cowok ganteng ini disamain dengan kucing memang lucu, girls.

 

Waktu Game of Thrones season 3 tayang sekitar bulan April 2013, meme ini hits banget, girls. Wajah King Joffrey Baratheon, salah satu tokoh antagonis di serial ini diganti dengan Justin Bieber. Enggak tahu siapa yang pertama kali membuat meme ini dan tujuannya apa, tapi tagline-nya lucu banget, girls. You Belieb or you die, yang diplesetin dari kalimat andalan Joffrey, you believe or you die.

 

Bulan Januari 2013, aktor senior Tommy Lee Jones menampilkan ekspresi kesal sewaktu acara Golden Globe. Enggak lama setelah itu, foto ekspresi Tommy Lee menyebar secara viral dan disandingkan dengan Grumpy Cat. Mirip enggak, girls?