Intip Lokasi Syuting Catching Fire

By Marti, Sabtu, 16 November 2013 | 16:00 WIB
Intip Lokasi Syuting Catching Fire (Marti)

Sebelum menonton filmnya yang akan tayang 22 November ini, kita jalan-jalan dulu, yuk, ke lokasi syuting The Hunger Games: Catching Fire. Sekaligus mengintip adegan apa aja yang diambil di sana. Hawaii dan Atlanta, Georgia, jadi lokasi utama film ini, girls.

Hawaii yang cantik dijadikan lokasi syuting selama berminggu-minggu, tepatnya di Pulau Oahu. Pulau ini jadi lokasi utama waktu syuting untuk Quartell Quell. Ada beberapa tempat yang dipilih, yaitu Waihee & He'eia State Parks, Kawela Bay, dan Paradise Park.

Satu lagi tempat yang dijadikan sebagai lokasi syuting, yaitu Kauai di Hawaii. Sebelumnya, daerah yang punya pantai cantik ini dipakai untuk syuting The Descendants dan Pirates Of The Caribbean On Stranger Tides.

Kelebihan pulau ini adalah lembah yang masih alami, hutan hijau, air laut yang sangat biru dan masih jarang dikunjungi, maka enggak heran jika Hollywood sering memakai pulau ini sebagai lokasi syuting.

Beberapa adegan penting diambil di kota ini. Bahkan, kru film sampai membangun studio berbentuk Justice Building, tepatnya 30 menit di sebelah timur Atlanta.

Bangunan yang sudah dibangun sejak tahun 1880 ini menjadi satu lagi lokasi di Atlanta yang digunakan Catching Fire. Gedung ini dibuat sebagai Distrik 12 yang dikunjungi waktu Victory Tour. Sehari-hari, gedung ini jadi lokasi pertunjukan seni seperti pameran dan pertunjukan.