Produk Unik Dan Lucu Dari Korea

By Marti, Sabtu, 2 November 2013 | 16:00 WIB
Produk Unik Dan Lucu Dari Korea (Marti)

Mungkin buat kita produk ini terlihat aneh. Atau enggak efektif ketika dipakai. Tapi di Korea, produk-produk ini udah lumrah banget dipakai sehari-hari. Tertarik untuk mencobanya, girls?

Orang Korea sering banget memakai penutup lengan ini agar enggak terpanggang sinar matahari. Selain stylist, ternyata arm cover ini juga membuat kulit terasa dingin, lho. Boleh juga, nih, dicoba, he-he-he.

Takut pisang yang dibawa rusak karena kegencet di tas? Kalau di Korea enggak usah khawatir lagi. Soalnya, kita bisa memakai banana holder. Banana holder ini berbentuk seperti sebuah pisang yang dilengkapi garpu untuk memudahkan kita memakannya. Lucu, ya?

Alat ajaib ini bisa bikin hidung jadi lebih mancung tanpa operasi, lho. Cara pakainya gampang banget. Tinggal ditaroh di atas hidung. Kita bisa mengatur tekanan sesuai keinginan. Jika pengin hasilnya cepat kelihatan, kita bisa menekannya semaksimal mungkin. Secara sepintas, alat ini kelihatan seperti nose plug, tapi berfungsi memancungkan. Tertarik, girls?

Pengin ngungkapin cinta sama gebetan? Kalau di Korea bisa minta tolong sama robot, lho. Robot lucu ini biasanya dibikin secara handmade dan dimasukkan ke dalam kotak khusus, beserta pesan yang ingin disampaikan. Romantis banget, ya? He-he-he.

Pengin bibir terlihat lebih cantik dan sehat? Ternyata, cewek-cewek Korea suka memakai gel lips. Caranya cukup mudah, tinggal dipasang di bibir selama lima belas menit aja. Meski katanya baunya cukup menyengat, enggak membuat cewek-cewek Korea kapok memakainya. Well, beauty is pain, right?

Suka kesulitan setiap kali makan pakai sumpit, girls? Ternyata orang Korea juga begitu. Makanya, mereka membuat training chopstick. Bentuknya mirip sumpit biasa, bedanya ada lingkaran di setiap sisi sumpit tempat meletakkan jempol. Dijamin enggak akan kesulitan lagi kalau makan pakai sumpit, he-he-he.

(iif. Foto: eatyourkimchi.com)