Rambu-Rambu Unik dan Lucu

By , Jumat, 7 Juni 2013 | 16:00 WIB
Rambu-Rambu Unik dan Lucu (cewekbanget)

Rambu-rambu yang sering kita lihat di jalanan fungsinya buat dipatuhi dan cenderung serius. Beda sama rambu-rambu di bawah ini yang unik dan bisa bikin yang melihatnya di jalan senyum-senyum sendiri atau mungkin kebingungan. Hi-hi-hi.

Rambu peringatan adanya buaya di sekitar tempat ini enggak biasa. Dalam logo segitiga ini ada orang yang meluncur di atas kursi roda menuju mulut buaya yang lagi menganga. Biar kejadian kayak gitu enggak terjadi, hati-hati, ya. He-he-he.

Jalur sepedanya sih ada, tapi kok jalur mobilnya lautan? Mungkin rambu ini menyuruh kita biar naik sepeda saja daripada mobil, ya?

Seperti yang kita tau, dinosaurus sudah punah jutaan tahun yang lalu. Pasti orang-orang bakal kebingungan waktu melihat rambu ini, karena gambarnya dinosaurus leher panjang di atas bukit!

Biasanya larangan di kereta biasa-biasa saja, kayak enggak boleh merokok, utamakan wanita hamil, lansia dan orang cacat. Pada rambu ini kita dilarang buat menggergaji kursi, kebingungan mau duduk di mana dan bermain gitar!

Rambu yang satu ini kelihatannya enggak masuk akal. Mana mungkin cuma ada orang-orang 'berat' yang berjalan kaki di lingkungan ini, ya.