Manusia-manusia Teraneh di Dunia

By , Senin, 13 Mei 2013 | 16:00 WIB
Manusia-manusia Teraneh di Dunia (cewekbanget)

Merasa teman kita yang enggak bisa dibangunin meski udah disiram air itu aneh? Yap, girls, itu belum seberapa. Masih ada manusia-manusia lain yang jauuuh lebih aneh  di muka bumi ini.

Kenalan sama Ilker Yilmaz seorang pekerja konstruksi di Turki yang punya kemampuan aneh. Dia memecahkan rekor dunia karena bisa menyemprotkan susu sejauh 9,2 meter. Yap, menyemprotkannya tentu saja dengan mata kirinya. Caranya? Ajaib banget girls! Ilker Yilmaz menuangkan susu ke telapak tangannya, lalu dia menghisap susu itu lewat hidung. Enggak lama dia menyemprotkan air susu tadi lewat matanya. Wuaduuuh!

Dutchman Wim Hof adalah pria asal Belanda yang sering disebut juga dengan iceman. Pria ini mampu berenang di air es dan mengubur dirinya sendiri di bawah timbunan es. Pokoknya dia bisa bertahan di suhu dingin yang seharusnya berbahaya bagi orang kebanyakan. Para ilmuwan enggak bisa menjelaskan kondisi pria berumur nyaris 50 tahun ini.

Ashleigh Morris enggak pernah mandi sejak berusia 14 tahun. Cewek yang sekarang berusia 19 tahun ini alergi sama air. Dia bahkan alergi sama air keringatnya sendiri. Kalau kena air dia bisa kesakitan dan kulitnya jadi merah-merah. Cewek asal Melbourne Australia ini menderita kelainan kulit yang disebut Aquagenic Urticaria yang bikin dia enggak bisa lagi nikmatnya berolahraga, berendam di air hangat dan berenang. Kasihan ya?