Trend To Try: Jogger Pants

By Marti, Selasa, 24 Desember 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Jogger Pants (Marti)

Bosan pakai jins, girls? Yuk cobain jogger pants. Awalnya, celana ini sering dipakai ketika berolahraga, tapi sekarang banyak jogger pants yang bisa kita gunakan di luar kegiatan olahraga. Dan, celana ini enggak kalah keren dibanding jins favorit selama bisa me-mix and match dengan pas. Selain itu, celana ini nyaman banget dipakai sehingga dijamin akan betah memakainya sepanjang hari, he-he-he.

Serunya, celana ini mudah banget untuk di-mix and match dan cocok dengan style apapun. Kita juga bisa tampil sweet dan cute dengan memakai jogger pants ini. Caranya, tinggal dipakai bareng simple tee berwarna senada. Plus, don't forget to bring our high heels.

Celana ini bisa membuat kita merasa hangat ketika memakainya sehingga nyaman banget dipakai di musim dingin ini. Biar makin seru, kita bisa bermain dengan teknik layering atau bermain tumpuk dengan menambahkan jaket dan syal. Plus, sneakers yang akan membuat kita merasa semakin nyaman.

Ternyata, jogger pants juga bisa membuat kita terlihat formal dengan mix and match yang pas. Kita bisa memakainya dengan atasan semi formal seperti kemeja atau sheer blouse. Dan, kita juga bisa memakai celana ini bareng white tee favorit. Tinggal ditambahkan blazer klasik dan high heels, kita pun bisa terlihat formal, deh.

Senang bergaya tomboy? Jogger pants cocok banget untuk kita yang suka tampil tomboy. Kita bisa memakai celana ini bareng kaos favorit dan sweter. Biar enggak terlihat terlalu polos, sweter ini bisa kita ikat di pinggang, girls.

Pengin terlihat edgy dengan jogger pants? Tinggal pakai jogger pants berwarna hitam dan ditambahkan black leather jacket, kita pun akan terlihat super edgy. Aksen karet yang melingkar pas di pergelangan kaki membuat celana ini sedikit terangkat sehingga cocok dipakai bareng ankle boot, girls.

Gaya kasual paling cocok dengan jogger pants ini. Biar penampilan terlihat makin keren, kita bisa memakainya bareng croptop, girls. Kalau enggak pengin terlalu terbuka, kita bisa menambahkan outerwear, seperti kemeja yang enggak dikancingkan atau varsity jacket.

(iif. foto: allwomenstalk.com, dootzon.com, lookbook.nu, crossroadstrading.com, xsstratsfashionstreet.com, nanciemwai.com)