Steal Her Style: Perrie Edwards

By Marti, Selasa, 24 Desember 2013 | 16:00 WIB
Steal Her Style: Perrie Edwards (Marti)

Suka memperhatikan gaya Little Mix, girls? Girlband ini memang suka banget tampil berani dengan warna-warna terang. Salah satunya Perrie Edwards. Pengin bergaya ala Perrie yang selalu tampak playful dengan pakaiannya yang berwarna warni? Yuk, ikuti tips berani tampil dengan warna bold ala tunangannya Zayn Malik ini.

Berani pakai warna hot pink, girls? Memakai warna ini memang membutuhkan tingkat percaya diri yang tinggi. Tapi, Perrie mengakalinya dengan memakai celana berwarna pink terang ini dengan outfit serba hitam. Dan, warna pink ini pun jadi pusat perhatian, deh. Jangan lupa pakai aksesori serba hitam juga, ya, girls, seperti topi dan tas.

Kita juga bisa tampil edgy dengan warna-warna terang ini, girls. Contoh aja gaya Perrie ini. Perrie memakai peplum top berwarna merah yang dipadukan dengan blazer warna putih dengan aksen studded di pundak. Simpel tapi manis, kan?

Tips lain dari Perrie biar enggak terlihat berlebihan ketika pakai baju berwarna terang, kita bisa memakai dua item berwarna senada. Tapi, yang satu berwarna terang dan yang lainnya berwarna pastel. Biar makin seru, kita bisa memakai aksesori berwarna senada tapi usahakan berwarna pastel ya, girls. Jadi, cukup satu aja item berwarna terang yang kita pakai.

Enggak hanya bermain dengan warna, kita juga bisa sekaligus bermain dengan motif, girls. Selain memakai warna merah, Perrie juga menambahkan aksen motif kotak-kotak di atas blazer merah yang dipakainya. Sebagai penyeimbang, Perrie memakai item lain yang berwarna netral, seperti hitam dan putih.

Warna terang sudah membuat perhatian orang lain tertuju ke pakaian yang kita pakai, girls. Menurut Perrie, enggak perlu menambahkan aksesori yang berlebihan kalau pengin terlihat simpel tapi tetap stunning. Cewek yang mengaku susah banget menjaga hubungannya dengan Zayn ini cukup menambahkan sepatu berwarna kontras dengan pakaiannya.

Warna terang enggak hanya membuat kita tambah keren, tapi juga mampu membuat kita tambah semangat, girls. Biar makin semangat, kita bisa memakai dua atau tiga item berwarna terang sekaligus, seperti merah dan biru. Dan, biar makin seru, kita juga bisa memakai kaos dengan print lucu dan berwarna cerah juga.

(iif. foto: reveal.co.uk, uk.omg.yahoo.com, timelessfashionbyoliviaelizabeth.com, glipho.com, dailymail.co.uk)