Trend To Try: Turtleneck Shirt

By Marti, Selasa, 17 Desember 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Turtleneck Shirt (Marti)

Wah, sudah masuk musim hujan, nih, girls. Biar enggak gampang sakit, sekaligus tetap keren, yuk cobain atasan dengan leher turtleneck. Atasan dengan leher tinggi yang menutupi leher ini bisa menghindari kita dari rasa dingin, girls. Serunya, kita bisa memilih turtleneck berukuran longgar atau fit di tubuh. Yuk cari tahu item apa aja yang pas untuk di-mix and match dengan atasan turtleneck ini.

Turtleneck termasuk mudah untuk di-mix and match, girls. Serunya, kita bisa memakai teknik layering atau bermain tumpuk ketika memakai jenis atasan ini. Empat item sekali pakai, kenapa enggak? Selain fitted turtleneck, kita bisa memakai rok, tights, dan coat. Seru, ya?

Boyfriend jeans yang berpotongan sedikit longgar sehingga cocok dipakai dengan fitted turtleneck alias atasan yang pas di badan. Sehingga akan terlihat seimbang. Kalau pengin jalan sama teman di musim penghujan, gaya ini bisa ditiru, girls.

Selain boyfriend jeans, kita juga bisa memakai loose pants yang berukuran lebih longgar jika memakai fitted turtleneck, girls. Biar makin seru, kita juga bisa menambahkan outerwear seperti blazer, jaket, atau cardigan.

Kalau pengin tampil feminin, kita tinggal memakai midi skirt aja, girls. Jika midi skirt yang dipakai mengembang di bagian bawah, kita bisa me-mix and match dengan fitted turtleneck, sedangkan untuk midi skirt yang pas di tubuh lebih cocok dipakai bareng loose turtleneck.

Celana ini cocok dipakai bareng loose maupun fitted turtleneck, girls. Biar makin hangat, kita juga bisa menambahkan outerwear seperti jaket atau coat. Biar makin seru, kita bisa memakai turtleneck berwarna kontras dengan celana ini.

(iif. foto: 1stclassfashion.com, pinterest.com, fashionology.com, lamodellamafia.com, likefreshlaundry.com)