Taylor Swift: Keep It Warm!

By , Sabtu, 14 Desember 2013 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Keep It Warm! (cewekbanget)

Tay punya beberapa fashion item andalan waktu menghadapi udara dingin, girls. Cewek yang satu ini pun tetap kelihatan stylish dan manis sesuai ciri khasnya, waktu memakai beberapa fashion item ini. Yuk, kita intip gaya Tay biar tetap hangat dan stylish waktu udara dingin!

 

Cewek independen ini seringkali memakai topi beanie waktu menghadapi udara dingin, girls. Biasanya topi beanie yang Tay pakai berwarna netral, kayak abu-abu, navy atau pun merah. Rambut Tay yang panjang juga cocok dipadukan sama topi yang satu ini.

 

Sesuai gayanya yang manis, Tay terkadang memilih warna-warna lembut buat penampilannya. Salah satunya adalah pemilihan warna pada sweater yang dipakainya. Selain berwarna lembut, sweater yang Tay pakai juga panjangnya mencapai setengah paha.

 

Waktu hari terasa benar-benar dingin, coat adalah penyelamat paling ampuh. Tay sendiri memilki beberapa pilihan coat, di antaranya coat dengan motif kotak-kotak dan polos. Pilih warna yang bisa dipadukan dengan mudah sama warna lain, girls. Tay sendiri dominan memilih warna merah dan warna netral lainnya.

Tay cukup sering memakai skinny jeans waktu menghadapi udara dingin. Tay sendiri jarang kelihatan memakai jeans berwarna terang, girls. Dia justru memilh warna gelap, kayak biru dongker dan hitam. Tapi, terkadang Tay menyempatkan diri memakai rok dan tights.

(lana, foto: celebrityteenscoop.com, globalcool.org, seventeen.com, stylebistro.com, weheartit.com, womenworld.org)