tampil gaya dengan tubuh berisi

By Sekar, Sabtu, 14 Desember 2013 | 16:00 WIB
tampil gaya dengan tubuh berisi (Sekar)

Punya badan berisi bukan berarti akhir dari segalanya girls. Jangan karena obsesi menginginkan badan kurus ala super model, kita malah diet habis-habisan yang justru bikin badan kita jadi enggak . Duh enggak worth it banget loh. Banyak jalan menuju Roma! Artinya, banyak cara untuk menyiasati biar badan berisi kita terlihat lebih ideal.

Warna gelap pada pakaian, mampu memberi ilusi sehingga bentuk tubuh berisi berkesan lebih ramping.  Saat pesta, little black dress bisa jadi andalan kita. Cukup tambahkan aksesori untuk mempermanis penampilan.

Hindari motif garis lurus kesamping atau horizontal yang justru bisa memberi kesan tubuh lebih lebar. Sebaliknya, pilih atasan atau bawahan dengan motif garis vertikal untuk memberi efek lebih pada tubuh, dan juga kaki yang jenjang.

Pakaian yang terlalu dibadan bakal makin memperlihatkan bentuk lekukan tubuh kita. Sehingga, lebih nyaman jika kita memakai pakaian yang memiliki material yang cenderung ringan seperti katun, juga potongan yang cenderung longgar, melambai. Tapi ingat, jangan memilih pakaian yang terlalu longgar juga, karena juga bisa membuat kita terlihat seperti 'tenggelam'.

Pakaian yang bermotif terlalu akan memberi kesan penuh saat kita memakainya. Coba deh, pilih motif berukuran kecil atau sedang pada salah satu pakaian, baik atasan ataupun bawahan, lalu padukan dengan plain outfit.  Sehingga, akan memberi efek seimbang tanpa berkesan berlebihan.

, syukuri dengan bentuk tubuh apapun yang kita miliki.  Karena, cantik itu bukan dari ukuran tubuh, girls. Be confident, be you!

(tamara), sumber: www.onzeshop.com