Get the Look: Hailee Steinfeld

By Marti, Senin, 2 Desember 2013 | 16:00 WIB
Get the Look: Hailee Steinfeld (Marti)

Siapa sih yang enggak tahu soal cewek super modis satu ini? Hailee Steinfeld emang dikenal sebagai cewek yang fashionable untuk usia yang masih cukup muda, yaitu 16 tahun. Style Hailee yang enggak pasaran dan selalu tampil elegan bikin banyak pengamat fashion mengakui penampilannya, apalagi ketika di red carpet. Hmm...mungkin enggak ya kita jadi semodis Hailee? Mungkin banget! Cukup dengan fashion item yang suka Hailee pakai di bawah ini, kita bisa kok jadi sekeren Hailee. C'mon girls, pick up you dresses!

Gaya Hailee enggak selalu feminine dan elegan, namun ada waktunya ia bergaya simple untuk sehari-hari. Tapi buka Hailee namanya kalau cuma pakai kaus, jeans, dan sneakers. Ia pasti menambahkan satu item yang bikin penampilannya jadi edgy dan khas banget.

Untuk mendapatkan kesan edgy, kita bisa paduka kaus dan jeans kita dengan pakai boots, kayak yang dipakai Hailee. Atau kita juga bisa pakai beanie yang lucu biar penampilan kita jadi beda.

White dress, warna pastel, dan penampilan yang terkesan manis jadi andalan Hailee untuk tampil di red carpet. Kita juga bisa mendapatkan penampilan ini lho, girls. Selalu sediakan satu dress warna putih yang simple di lemari kita. It's a must-have item! Dress putih ini selain bikin kita terlihat feminin, memadukannya dengan fashion item lain juga gampang, karena semua warna akan terlihat bagus dengan warna ini. Dress vintage a la tahun 60-an juga bisa bikin penampilan kita semakin oke, kayak yang dipakai Hailee ini nih!

Walaupun sering terlihat manis dan elegan, enggak jarang lho Haille tampil dengan gaya yang unik ketika muncul di publik. Seperti foto di bawah ini, Hailee tampil dengan dress warna biru terang, yang justru bikin penampilannya semakin memukau. Kita juga enggak perlu ragu untuk pakai baju yang unik supaya terlihat beda dari yang lainnya. Kalau mungkin orang lain akan menganggapnya aneh, tapi kalau kita pede, kenapa enggak?

(audrey, foto: pinterest.com, peoplestylewatch.com, gettyimages.co.uk, style.mtv.com)