Dandan Ala Pemeran The Carrie Diaries

By Astri Soeparyono, Minggu, 24 November 2013 | 16:00 WIB
Dandan Ala Pemeran The Carrie Diaries (Astri Soeparyono)

Girls, buat yang suka nonton serial TV The Carrie Diaries, pasti suka gemes deh liat fashion para tokohnya yang lucu-lucu banget. Jaman 80-an yang jadi latar waktu dan tempat di serial TV ini bikin fashion mereka pun berwarna. Dan setiap karakter punya gaya fashion sendiri-sendiri yang seru banget. Yuk, coba kita contek style mereka.

Kita bisa contek gaya Carrie Bradshaw (AnnaSophia Robb) yang playful banget di serial itu. Carrie suka memakai outfits yang punya motif dan warna lucu. Misalnya, ia mengenakan sweater polkadot yang dipadu sama rok motif polkadot juga. Enggak kelihatan nabrak kok, girls, malah terlihat fun dan stylish banget.

Mouse (Ellen Wong) adalah teman Carrie yang punya gaya nerd dan geek. Buat kita yang suka penampilan itu, bisa ngelirik fashion-nya Mouse. Must have item Mouse adalah sweater dan kemeja. Kita bisa coba warna kemeja polos yang kemudian ditumpuk dengan sweater polos atau juga yang bermotif lucu.

Selain Mouse, Maggie Landers (Katie Findlay) juga suka mengenakan sweater. Kalau Mouse suka dengan sweater polos atau yang bermodel cosby, Maggie lebih sering terlihat memakai holey sweater atau see-through sweater. Kalau pengin penampilan lebih manis dan girly ala 80-an, bisa liat gaya Maggie di serial ini.

Nah, kalau yang lagi suka bergaya rock ala 80-an, kita bisa contek gayanya Samantha Jones (Lindsey Gort) di sini. Samantha senang memakai printed tank top seperti motif animal. Printed tank top ala Samantha bisa dipaduin sama shorts lucu bermotif bintang. Hi-hi-hi.

(nana, foto: wornontv.net, coolspotters.com, 7thirtyone.com)