Be Pink Ala Dakota &Elle Fanning

By Astri Soeparyono, Minggu, 17 November 2013 | 16:00 WIB
Be Pink Ala Dakota &Elle Fanning (Astri Soeparyono)

Dua bersaudara Dakota Fanning dan Elle Fanning emang punya penampilan yang menarik dan keren banget. Kali ini, kita coba contek gaya fashion mereka dalam memainkan outfit warna pink, yuk!

Warna pink emang udah identik dengan image feminim. Tapi, enggak ada salahnya buat nyontek gaya Dakota dan Elle pas mengenakan mini dress pink mereka. Kalau ada yang suka enggak pede pakai dress warna shocking pink, bisa simak gaya Dakota yang stunning banget. Sementara, kalau lagi ingin bermain dengan warna yang lebih soft, kita bisa lihat dress Elle yang simple tapi terlihat cantik banget.

Dua bersaudara ini mau berbagai tips juga nih agar bisa tampil lebih casual dan santai dengan outfit warna pink. Caranya adalah dengan bermain pola atau motif pakaian. Elle mengenakan baju pink dengan motif bunga-bunga yang bikin dia kelihatan fresh banget. Sedangkan Dakota terlihat lebih playful dengan kemeja plaid warna pink. Di situ, Dakota memadupadankan dengan denim jackets dan rok mini warna pastel. Cool!

Saat memakai outfit warna hitam dan putih, Elle menyempurnakan penampilannya dengan tas berwarna shocking pink. Nah, mencontek gaya Elle, pink bisa jadi referensi warna aksesori yang seru. Selain itu, lihat juga gaya Dakota yang memakai tas dan dompet warna pink. Berbeda dengan Elle, Dakota memadupadankannya dengan warna pink juga. Ia juga enggak kalah terlihat keren, lho.

(nana, foto: andrewmorel.com, teenvogue.tumblr.com, missloretta83.blogspot.com, stylebistro.com)