Inspirasi Fashion dari Catching Fire

By , Selasa, 12 November 2013 | 16:00 WIB
Inspirasi Fashion dari Catching Fire (cewekbanget)

Sambil menunggu film Catching Fire rilis, gimana kalau kita bergaya seperti karakter di film yang satu ini?

Katniss menghidupi keluarganya dengan berburu. Jadi baju-baju yang dipakai pun didominasi dengan warna tanah. Untuk bergaya ala pemburu, kita bisa menggunakan celana cargo warna hijau army atau cokelat. Boleh juga jeans warna hitam. Gunakan jaket kulit atau boleh juga ganti dengan cardigan cokelat dan sepatu boots. Sebagai aksen bisa kita gunakan pin, kalung simple dengan bandul atau scarf.

Setelah menang Katniss dan Petta wajib melakukan victory tour ke beberapa distrik. Dalam tur ini Katniss banyak menggunakan warna-warna gelap untuk melambangkan dirinya yang berasal dari distrik penghasil batu bara. Cantik, simple sekaligus elegan. Kita bisa memilih jumper suit warna gelap dengan aksen ikat pinggang. Boleh juga simple dress berwarna gelap seperti abu-abu dan biru tua.

Kalau kita senang gaya feminin, contek aja gaya Primrose. Gaya dandan adiknya Katniss ini sederhana tapi cantik. Cukup dengan rok terusan dan atasan yang berlapis. Warna-warnanya pun warna netral seperti cokelat dan cream. Kita juga bisa memadukan atasan berkerah Peter Pan dengan cardigan atau sweater cantik.

Fashionable dan glamour. Inilah ciri dandanannya Effie. Kita sih enggak perlu seheboh Effie ya dandannya. Cukup pilih rok-rok terusan dengan warna cerah seperti yang digunakan oleh Effie, seperti warna biru terang, merah atau kuning.  Effie juga senang dengan sepatu berhak tinggi dengan model yang unik. Jadi kombinasikan baju kita dengan wedges warna kontras dengan baju, atau ankle boots

(muti, foto: mockingjay.net, thehungergames.wikia.com, hungergamestrilogy.net)