Aksesori Bling-Bling Ala Miley Cyrus

By Astri Soeparyono, Minggu, 10 November 2013 | 16:00 WIB
Aksesori Bling-Bling Ala Miley Cyrus (Astri Soeparyono)

Miley Cyrus tahu banget nih gimana caranya memainkan aksesori supaya penampilan lebih keren lagi. Mulai dari pakai kalung yang ditumpuk sampai aksesori bling-bling. Yuk, langsung aja kita contek gaya aksesori Miley.

Aksesori tumpuk

Miley senang banget menumpuk aksesori kalung. Jenis-jenis kalung yang ditumpuk pun beragam. Mulai dari yang simple sampai yang edgy, ada pula dari ukuran pendek sampai panjang. Aksesoris ini bikin Miley tampil keren banget.

Berbagai jenis aksesori

Ingin bergaya pakai anting, kalung, gelang, dan juga cincin dalam satu penampilan? Enggak masalah. Kuncinya, kita harus pede tapi tetap harus pinter-pinter dalam milih aksesori yang cocok buat style hari itu. Nah, tips dari Miley adalah pakai akesoris yang senada dan masuk dengan baju kita. Misalnya pas Miley pakai outfit putih, ia menggunakan anting, kalung, cincin, dan gelang berwarna emas dan putih.

Bling, bling, bling

Biasanya, Miley pakai aksesori bling-bling buat menghiasi outfit dia yang simple banget. Jadi, kalau kita pengin coba pakai kalung atau gelang emas yang shiny dan nge-bling, coba pakai baju yang polos. Misal, tanktop atau kaos hitam polos.

(nana, foto: hollywoodreporter.com, seventeen.com)