Gaya Dengan Boots Ala Kendall Jenner

By Marti, Sabtu, 2 November 2013 | 16:00 WIB
Gaya Dengan Boots Ala Kendall Jenner (Marti)

Kendall memang selalu terlihat stylist. Kalau lagi enggak di runway atau red carpet, ada satu item yang sering banget dipakai cewek yang hari ini berulang tahun ke-delpaan belas itu, yaitu boots. Mulai dari ankle boots sampai knee length boots, Kendall suka banget pakai sepatu ini. Yuk coba tampil stylist ala Kendall dan sepatunya.

Knee length boots membuat penampilan Kendall terlihat santai. Cara mudah memakai sepatu ini adalah dengan me-mix and match bareng skinny jeans yang fit di kaki. Biar makin kasual, padukan dengan kaus simple ini, girls.

Biar short pants kita tambah keren, kenapa enggak pakai knee length boots seperti Kendall ini? Kaki kita pun jadi enggak terlalu terbuka, deh.

Biar lebih keren, Kendall suka memilih boots dengan warna yang kontras dengan total look-nya. Kalau enggak mau terlihat bosan karena tampil head to toe serba hitam, pilih sepatu dengan warna menyala, seperti cokelat, putih, atau warna-warna neon.

Tights dan legging adalah sahabat baiknya boots. Bentuknya yang pas di kaki akan membuat kita merasa nyaman ketika memadukannya dengan boots, baik ankle boots atau knee length boots.

Kadang, Kendall juga suka datang ke acara resmi memakai boots. Tapi, dia lebih memilih boots dengan high heels. Dan, hasilnya tetap keren, kok. Tentunya kesan resminya tetap terjaga melalui pilihan item yang lain.

Siapa bilang dress enggak bisa di-mix and match bareng boots? Kendall termasuk berani ketika bereksperimen dalam fashion. Di beberapa kesempatan, entah itu di acara resmi atau sekadar hangout bareng teman dan keluarganya, Kendall sering terlihat memakai dress bareng boots. Santai tapi tetap chic.

(iif. Foto: stylebistro.com, posh24.com, nydailynews.com, globalgrind.com, heyitsjenna.com, coolspotters.com)