Style To Try: 90s Style

By , Selasa, 29 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Style To Try: 90s Style (cewekbanget)

Kalau kita senang dengan gaya cuek, berantakan dan baju gombrong, gaya 90s bisa jadi pilihan kita.  And this is must have fashion item for 90s style.

Oversized t'shirt atau t'shirt gombrong wajib masuk dalam koleksi kita. Boleh juga kita menggunakan tank top lalu diluarnya dilapis dengan kemeja ukuran besar.

Pakai jeans belel dan sobek-sobek, terutama di daerah lutut, wajib hukumnya.  Lebih bagus lagi kalau jeans kita jenis acid-washed (jeans yang warnanya agak-agak luntur.)

Kemeja dengan motif kotak-kotak ini jadi salah satu ciri fashion tahun 90s. Bisa kita kombinasikan dengan dalaman tank top, atau t'shirt bertuliskan band-band tahun 90an yang populer seperti Nirvana, Oasis, Guns N' Roses atau Pearl Jam.

Pernah tahun vokalis band rock Guns N'Roses, Alx Rose? Dia selalu tampil dengan bandana. Begitu juga icon cowok tahun 90an; Johnny Depp dan Brad Pitt. Bandana enggak lepas dari kepala mereka. Jadi jangan lupa hias kepala kita dengan bandana.

Baju yang satu ini juga jadi ciri khas style tahun 90an. Boleh dikombinasi dengan t'shirt di dalamnnya atau ditumpuk lagi dengan  kemeja gombrong.

(muti, foto-foto: aoope.com, shopbop.com, celebstreetsyle.com)