Trend To Try: Classic with Navy Outerwear

By , Jumat, 25 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Classic with Navy Outerwear (cewekbanget)

Warna yang satu ini bisa bikin penampilan kita kelihatan klasik, girls. British fashion icon kayak Alexa Chung dan Kate Middleton tau banget cara memadukan outerwear dengan warna yang satu ini. Enggak perlu takut buat meniru gaya mereka, kita juga bisa bergaya kayak mereka, lho.

Buat tampil klasik, warna netral adalah faktor yang cukup penting, girl. Sebelum memilih fashion item, kita bisa memilih warna-warna kayak cokelat, krem, putih dan hitam. Hindari warna-warna terang, apalagi warna neon. Pokoknya, pilih warna yang sekiranya menurut kita kalem dan cocok dipadukan sama navy.

 

Buat menghasilkan penampilan klasik, padukan outerwear navy kita sama dress dengan potongan simpel. Enggak perlu dress dengan model ribet, misalnya terlalu banyak rempel atau memadukan berbagai warna dalam satu dress. Inspirasi dress yang sering dipakai sama Taylor Swift juga oke buat ditiru.

Oxford shoes, angkle boots dan flat shoes dengan model simpel lainnya bakal cocok buat penampilan klasik kita sama outerwear biru dongker ini. Sesuai sama prinsip warna di awal, kita enggak perlu memasukan warna cerah kalau memang mau tampil seklasik mungkin. Memadukannya sama kaos kaki juga ide yang bagus, lho.

Kita enggak perlu banyak aksesori buat penampilan klasik ini. Pilihan kalung, gelang dan cincin dengan desain simpel juga sudah cukup, kok. Tambahan topi bakal keren asalkan cocok sama keseluruhan outfit yang kita pakai.

(lana, foto: collegefashionista.com)