Trend To Try: Palazzo Pants

By Marti, Rabu, 23 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Palazzo Pants (Marti)

Bosan memakai skinny jeans atau legging? Tenang, girls. Sekarang saatnya mencoba tren baru, yaitu celana palazzo. Celana ini memiliki karakteristik potongan lebar sejak dari pinggang. Selain nyaman dan tentunya membuat kita bebas bergerak, celana ini juga membuat penampilan kita jadi makin keren. Tapi, kita perlu berhati-hati, girls. Dengan padangan yang kurang tepat, bisa-bisa kita terlihat lebih pendek. Yuk cari tahu atasan kayak apa, sih, yang cocok untuk celana jenis ini.

Celana palazzo sudah menyita perhatian, jadi kita enggak perlu lagi memakai atasan yang rame. Kaos kasual sudah cukup, kok. Biar enggak polos-polos banget, kita bisa memilih kaos dengan motif lucu. jadi makin seru, deh.

Lupakan palazzo berwarna gelap karena celana ini hadir dalam berbagai macam warna. Terapkan tren colorblocking dalam total look kita, dijamin semua orang akan memuji penampilan kita. Kalau enggak berani bermain warna terang, kita masih bisa memakai satu item berwarna netral, tapi pastikan terlihat sangat kontras dengan item lainnya ya, girls.

Celana palazzo umumnya berwarna polos, jadi kita bebas memakai atasan bermotif, seperti floral print atau geometri. Biar enggak terlalu ramai, pilih celana sewarna salah satu motif.

Celana jenis ini juga bisa dikenakan bareng outerwear seperti blazer, kardigan, atau bahkan leather jacket. Dengan menambahkan outerwear ini, dijamin kita akan langsung jadi pusat perhatian, he-he-he.

Lupakan kemeja cewek yang biasanya fitted di badan. Kita bisa memilih kemeja cowok yang umumnya berpotongan longgar dan diselipkan ke dalam celana. Absolutely cool, right?

(iif. foto: chicisimo.com, rivistadimoda.com, fashion.makeupandbeauty.com, pinterest.com, aura-b.com, thegoldendiamonds.blogspot.com)