Trend To Try: Slouchy Pants

By , Senin, 14 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Slouchy Pants (cewekbanget)

Simpan dulu skinny jeans kesayangan kita dan kasih udara buat kaki kita dengan slouchy pants, girls. Yap, sesuai namanya, celana longgar ini memang enak dipakai bermalas-malasan dan bersantai. Meskipun begitu, celana yang satu ini masih bisa kita padu-padankan biar kelihatan oke dalam setiap momen dan kesempatan.

Celana longgar ini bisa kita padankan jadi setelan berkesan chic, lho. Ambil blazer kesayangan kita plus atasan bermodel simpel. Waktu udara cukup dingin, kita bisa menambahkan scraf yang kita kalungkan pada leher. Clutch bakal jadi pilihan tepat buat keseluruhan gaya penampilan yang satu ini.

Kenyamanan celana ini cocok banget kita pakai buat setelan kasual. Kaos bakalan jadi pilihan tepat buat kita padukan sebagai atasan. Selain itu, pilih alas kaki yang terbuka, kayak sandal, ballet flats ataupun pumps. Kardigan dan jaket jeans bisa jadi pilihan kamu buat dijadikan outerwear.

Pemilihan warna bakalan jadi kunci utama buat penampilan yang satu ini. Pilih warna-warna yang kita sukai dan padukan sesuka hati. Selain itu, jangan takut buat menambahkan aksesori yang senada sama outfit yang kita pakai, girls. Pemilihan sepatu juga bisa lebih beragam dan sesuai sama eksperimenyang kita mau. Hi-hi-hi.

(lana, foto: beaux-mondes.com, neverunderdressed.com, fashion.allwomenstalk.com, fabsugar.com, stylesnooperdan.com, elle.com)